Prediksi Skor Madura United Vs Mitra Kukar

Duel Madura United vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji dalam gelaran pekan 3 Liga 1 antara tuan rumah Madura United (MU) kontra tamunya, Mitra Kukar. Kedua tim diprediksi bakal menyajikan suguhan permainan ketat di hadapan publik Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, pada Jumat 28 April 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Duel ini disinyalir akan krusial dan rawan, mengingat MU yang mengusung ambisi besar tengah dalam upaya membangkitkan kepercayaan diri usai takluk di kandang Persela Lamongan pada pekan 2. Tapi, misi skuat asuhan Gomes de Oliviera itu tidaklah mudah untuk berjalan mulus.

Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly, memaparkan bahwa kemenangan 2-0 atas Bali United di laga perdana dan kalah 0-2 dari Persela Lamongan di laga kedua menjadikan Laskar Sapeh Kerrab mulai mempelajari betul setiap jengkal lini permainan timnya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Tampil habis-habisan kedua tim buat merebut kemenangan itulah yang membuat laga ini jadi rawan. Sebab, Mitra Kukar yang belum mencicipi kemenangan dari dua laga juga bakal ngotot.
Mereka bertekad bangkit setelah kalah 1-2 dari Barito Putera dan ditahan PSM Makassar 1-1.

Kepemimpinan dan keputusan wasit bakal mempengaruhi jalannya laga. Madura United pantang dipermalukan di hadapan publik sendiri. Mitra Kukar bertekad menang demi menjaga gengsi sepakbola Kalimantan Timur.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Bicara teknis, kualitas pemain kedua tim tak jauh berbeda. Fabiano Rosa Beltrame cs unggul di lini belakang. Di lini tengah dan depan, kekuatan kedua tim cukup setara.

Madura United mengandalkan Redouane Zerzouri dan marquee player Peter Odemwingie. Mitra Kukar berharap banyak kepada marquee player Mohamed Sissoko dan bomber Marclei asal Brasil.
 
Kemungkinan Mitra Kukar bikin kejutan terbuka meski peluang menang lebih berpihak kepada tuan rumah Madura United. Bung Towel pun telah memprediksi bahwa hasil akhir dari laga Madura United kontra Mitra Kukar akan berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. (one)

Laporan : Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya