Usai Dikartu Merah, Fellaini Jual Rumah

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, baru-baru ini diketahui telah menjual rumah mewahnya di kawasan Worsley. Dia menjual rumahnya seharga £2,3 juta atau setara Rp39,5 miliar.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rumah tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di dalamnya bahkan terdapat kolam renang yang cukup luas.

Dikutip Mirror, keputusan tersebut kembali memanaskan spekulasi kepindahan sang pemain. Di sepanjang musim ini, dia memang sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang lantaran kurang disukai oleh suporter Setan Merah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Terbaru, dia kembali mendapatkan kartu merah kala bersua Manchester City di derby Manchester dini hari tadi. Mantan pemain Everton itu dianggap menanduk Sergio Aguero.

Sontak saja, wasit pun langsung memberikan kartu kuning kedua padanya. Beruntung, MU masih mampu mengantongi satu poin dari kandang The Citizens.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pemain berpaspor Belgia itu sudah merumput di Old Trafford sejak musim panas 2013. Sejauh ini, dia telah membuat 127 penampilan dan mencetak 14 gol.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024