Sosok Ini jadi Biang Kegagalan Liverpool Daratkan Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Mantan CEO Liverpool, Ian Ayre, akhirnya buka suara terkait kegagalan The Reds mendatangkan Alexis Sanchez pada 2014. Padahal, saat itu kesepakatan sudah hampir terjadi.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Seperti diketahui, saat itu Sanchez menjadi bagian dari transfer Luis Suarez ke Barcelona. Namun, dia akhirnya malah memilih Arsenal.

Usut punya usut, ternyata ada alasan kuat di balik gagalnya transfer Sanchez ke Liverpool. Dan itu dikarenakan istri dari sang pemain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ya, istri dari pemain 28 tahun itu memiliki peran besar dalam keputusan sang pemain memilih Arsenal. Itu lantaran istrinya tak ingin tinggal di kawasan Liverpool dan lebih memilih London.

"Ada banyak kabar mengenai Alexis Sanchez sebagai bagian dari transfer Luis (Suarez) ke Barcelona. Dan kesepakatan itu sudah terjadi," ujar Ayre seperti dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Satu-satunya alasan transfer itu gagal lantaran sang pemain dan istrinya lebih memilih tinggal di London. Sayangnya, kami tak bisa memindahkan klub ini ke London," jelasnya.

Sejak tiba di Emirates Stadium pada 2014, Sanchez langsung menjadi pemain kunci Arsene Wenger. Sejauh ini, ia telah membuat 137 penampilan dan mencetak 66 gol.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024