Berbalas Gol, MU dan Mitra Kukar Sama Kuat di Babak I

Trio Madura United: Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Bayu Gatra.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United menjamu Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1. Pertandingan yang dilangsungkan Jumat, pukul 15.00 WIB ini, Kedua tim menyudahi babak pertama dengan skor 1-1.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kedua gol di 45 menit pertama dicetak oleh pemain asing dari masing-masing klub. Gol Madura United dicetak Peter Odemwingie, sedangkan gol Mitra Kukar tercatat atas nama Marclei Santos

Tampil di depan pendukung sendiri, membuat Madura United langsung "ngegas" sejak peluit tanda kick off dibunyikan. Baru dua menit berjalan, MU langsung membuka keunggulan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Gol Laskar Sape Kerap (julukan Madura United) dicetak oleh Marquee Player mereka, Peter Odemwingie. Eks West Bromwich Albion tersebut melepaskan tendangan keras ke pojok tiang yang tak mampu dihalau Gerri Mandagi.

Peluang lagi-lagi didapat tim tuan rumah di menit 19. Slamet Nurcahyo coba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, sayang bola hanya melambung tipis di atas mistar.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 25. Sebuah umpan tendangan bebas Saepuloh Maulana dari sisi kiri, sukses dikonversikan menjadi gol oleh Marclei Santos lewat sundulan.

Lagi, Odemwingie hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Sebuah sepakan mendatar dari dalam kotak penalti di menit 30, membahayakan gawang Mitra Kukar, beruntung bola masih bisa dimentahkan Gerri Mandagi dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Skor imbang 1-1

Susunan Pemain:
Madura United:
Hery Prasetyo, Asep Berlian, Fachrudin Wahyudi, M. Rifad Marasabessy, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Saldi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Rendy Siregar

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Jorge Gotor Bias, Saepuloh Maulana, Saiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Dhika Pratama Putra, Mohamed Sissoko, Septian David Maulana, Marclei Santos, Yogi Rahadian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya