Lawan PS TNI, Bhayangkara FC Tanpa Marquee Player

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves.
Sumber :
  • Media Officer Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Bhayangkara FC dipastikan tidak bisa menurunkan marquee player anyarnya saat menghadapi PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April 2017. Padahal, pada laga lanjutan Liga 1 itu, mereka butuh kemenangan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dua kali melakoni laga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Bhayangkara mengalami sekali kekalahan dan satu kali imbang. Untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara, skuat asuhan Simon McMenemy ini mesti mampu memperoleh tiga poin.

Akan tetapi, mereka memiliki masalah tersendiri. Karena marquee player Bhayangkara, Paulo Sergio Moreira Goncalves, tidak bisa diturunkan. Eks pemain Sporting Lisbon tersebut masih harus mengurus dokumen kepindahannya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Dokumennya masih kami siapkan dan belum selesai. Jadi kami tidak akan memainkannya untuk pertandingan besok," ungkap Simon dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 28 April 2017.

Tak sampai di sana, gelandang andalan mereka, Evan Dimas juga diragukan tampil. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih mengalami masalah dengan engkel kakinya. Tetapi, Simon masih akan memasukkan namanya dalam tim.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Engkelnya masih terasa sakit karena dia memang butuh waktu istirahat. Tapi semuanya baik-baik saja, tidak ada yang sampai absen," tutur pria asal Skotlandia itu. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024