Kekasih Seksi Penyebab Winger Arsenal Tampil Buruk?

Kekasih Alex Iwobi, Clarisse Juliette
Sumber :
  • https://www.instagram.com/clarissejuliette/

VIVA.co.id – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menunjukkan penampilan memburuk. Sudah lama pemain 20 tahun ini tidak unjuk gigi bersama The Gunners.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Terakhir kali Iwobi tampil saat Arsenal menahan imbang Manchester City 2-2, 2 April 2017. Sejak saat itu, pemain internasional Nigeria ini hanya duduk di bangku cadangan. Itu karena performa sang pemain mengecewakan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Iwobi duduk di bangku cadangan saat Arsenal menang 1-0 atas Leicester City, pertengahan pekan lalu. Ada apa sebenarnya?

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Seperti dilansir 101greatgoals, performa jeblok Iwobi ada hubungannya dengan masalah pribadi sang pemain. Kemungkinan besar, dia sudah putus dengan kekasih seksinya, Clarisse Juliette.

Hal itu terungkap dalam Instagram Stories Iwobi dalam beberapa hari terakhir. Sepertinya, dia sedang galau karena putus cinta.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Saya tak pernah berpikir, hidup akan berakhir seperti ini. Saya berjanji, Alexander Chuka Iwobi bakal kembali menegakkan kepala," tulis sang pemain.

Bukti lain terpampang dari Instagram Clarisse. Sebelumnya, akunnya banyak digunakan dengan memamerkan kemesraan dengan Iwobi. Namun, belakangan foto-foto tersebut malah dihapus.

http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/04/C-W4brHXsAAJn-C-576x1024.jpg

http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/04/nvcvq6s86LSk0inkp9Jo10nnzBn4Yzjd8uyhvIOFBGY.png

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya