Petinju Irlandia Sebut Penyerang Arsenal Atlet Cengeng

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Striker Arsenal, Alexis Sanchez, memang dikenal sebagai pesepakbola yang gemar bersosialisasi di media sosial. Tapi, kali ini, dia mendapat teguran dari sesama atlet.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Kamis dini hari, The Gunners menang atas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League. Arsenal berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Robert Huth.

Namun, dari kemenangan tersebut, Sanchez mendapat luka sobek di bagian bibirnya akibat sebuah duel dengan Huth. Dia pun mengunggah foto yang menunjukkan luka di bibirnya ke Twitter.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Feliz por la victoria pero termine con el labio hinchado," tulis cuitan Sanchez, yang berarti 'Senang dengan kemenangan, tapi berakhir dengan sebuah luka di bibir".

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Melihat cuitan ini, petinju asal Irlandia, Carl Frampton, membalasnya dengan tulisan "Anda memalukan diri Anda sendiri". Baginya, luka kecil seperti itu tidak perlu digunakan sebagai alat untuk mencari simpati fans.

Bukan hanya Frampton, mantan atlet rugby asal Inggris, Ben Kay, melakukan hal serupa. Luka yang dialami Sanchez tentu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan luka yang dialami Kay saat masih aktif bermain.

Kay pernah mengalami luka sobek di bagian pipi kirinya hingga meninggalkan lubang panjang menganga. Sambil mengunggah foto lukanya di Twitter pribadinya @BenKay5, Kay menyindir Sanchez dengan menuliskan "Dua atlet ini mengunggah foto ke Twitter yang memperlihatkan luka di wajah. Coba pilih mana yang seharusnya berguling-guling di lantai sambil memegangi wajah?" (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya