Liga 1

Bhayangkara Vs PS TNI: Adu Gengsi Dua Tim Instansi

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 29 April 2017. Pertandingan ini akan menjadi laga penuh gengsi.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy sadar betul akan hal tersebut. Dia memastikan pertandingan besok akan menyajikan duel menarik mengingat kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

"Ini adalah pertarungan yang besar. Pertandingan ini pasti berat karena pasti akan membutuhkan kekuatan fisik yang baik," tutur Simon dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 28 April 2017.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami, karena ini bukan sekadar dua tim saja, tetapi juga dua instansi yang memiliki banyak anggota," imbuh pria asal Skotlandia itu.

Tim tuan rumah memiliki bekal positif menyambut pertandingan kali ini. Sebab, pada pertemuan di Piala Presiden lalu, Bhayangkara memetik tiga poin usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Simon juga tak ingin jemawa, karena dia menilai PS TNI juga sedang dalam performa bagus. Pada dua pertandingan sebelumnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan mampu menahan imbang Borneo FC dan Persib Bandung.

"Dari dua pertandingan mereka sebelumnya pasti akan menambah motivasi mau memenangkan pertandingan ini. Sama seperti kami, dan sudah pasti kami sama-sama ingin menang," tegas Simon. (ren)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024