Launching Tim Persekam Metro FC Usung Target Juara Liga 2

Launching Tim Persekam Metro FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (29/4/2017)

VIVA.co.id - Persekam Metro FC secara resmi merilis jersey baru dan launching tim untuk kompetisi Liga 2 di Pendopo Kabupaten Malang, Jumat, 28 April 2017. Tahun ini tim berjuluk Macan Kumbang itu menargetkan juara Liga 2 atau promosi ke Liga 1.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Target kita juara Liga 2, dengan materi pemain saat ini kita harus bisa terus meraih kemenangan. Selain prestasi kita juga ingin melakukan pembibitan pemain muda di Kabupaten Malang," kata Ketua Umum Persekam Metro FC, Rendra Kresna.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Malang itu berharap kehadiran sponsor dapat memacu semangat pemain Persekam Metro FC. "Kita juga ada pemain-pemain senior tentu komposisi ini diharapkan semakin membuat suasana tim Metro FC harmonis," ucap Rendra Kresna.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Metro FC dimusim ini banyak pemain senior, mulai Catur Pamungkas mantan pemain Persis Solo, Hermawan mantan pemain Persib Bandung, Khusnul Yuli mantan pemain Persik Kediri dan mantan bomber Arema Setyo Adi Prastowo.

"Kehadiran pemain senior sangat penting, pengalaman dan kepemimpinan pemain senior kita butuhkan. Karena kekompakkan bisa membuat kita meraih kemenangan demi kemenangan insyallah kita bisa promosi musim depan," ucap kapten tim Metro FC, Setyo Adi Prastowo.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Musim ini Metro FC dilatih oleh legenda Arema Siswantoro. Pemain yang pernah membawa Arema Malang juara Galatama ditahun 1992 itu yakin skuadnya mampu memenuhi target dari manajemen.

"Setiap pertandingan saya minta konsentrasi agar terus meraih poin dan kemenangan. Target promosi tergantung dukungan manajemen, sebenarnya kita yakin bisa promosi dengan materi saat ini," ujar Siswantoro.

Musim ini Metro FC berkandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Metro FC berada di Grup 7 Liga 2. Di laga perdana Liga 2 Metro FC ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Madura FC.

"Pertandingan awal di kandang lawan imbang tentu jadi motivasi kami untuk meraih kemenangan di kandang selanjutnya. Kita terus melakukan perbaikan transisi bertahan dan menyerang. Persaingan di grup 7 kita punya kans lolos ke 16 besar, baru kemudian target promosi," kata Siswantoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya