Hasil Derby Manchester Tak Pengaruhi Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Hasil derby Manchester membuat posisi Liverpool di klasemen Premier League menjadi kurang baik. Namun, manajer Juergen Klopp tak merasa ada dampak besar bagi pasukan The Reds.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Duel antara Manchester City dan Manchester United pada Jumat 28 April 2017 dini hari WIB, berakhir imbang 0-0. Hasil itu, membuat jarak duo Manchester itu dengan Liverpool kian dekat.

Liverpool yang kini berada di posisi tiga dengan raihan 66 poin, terus dibayangi ManCity dan MU. Mereka hanya unggul satu poin dari ManCity, dan dua poin dengan Setan Merah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, Klopp menegaskan bila hasil tersebut tak berdampak bagi Liverpool. Manajer asal Jerman ini menyatakan bila The Reds hanya fokus pada diri sendiri guna meraih tiket ke Liga Champions.

"Hasil laga malam tadi tak mengubah apapun. Itu semua mengenai kami. Kami tak terpengaruh 100 persen, tapi masuk akal kalau harus terus fokus pada laga Anda sendiri dan memetik kemenangan sebisa mungkin," kata Klopp seperti dilansir oleh Soccerway.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Sangat menarik dan mengasyikan, serta kami ada di tengah-tengah itu. Kami harus melakukan pekerjaan kami empat kali lagi. Kita tunggu saja," sambung eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024