Lawan Bhayangkara, Marquee Player PS TNI Siap Main

Marquee player PS TNI, Elio Martins
Sumber :
  • tablesleague.com

VIVA.co.id – Marquee player PS TNI, Elio Martins siap main saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April 2016. Sang pelatih, Laurent Hatton pun sudah tak sabar melihat aksinya di atas lapangan hijau.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Martins merupakan mantan pemain jebolan Liga teratas Portugal. Dia bermain untuk tim promosi, Beira-Mar pada musim 2012 lalu. Striker berusia 32 tahun tersebut juga sempat mengenyam kerasnya Liga Lebanon.

"Martins baru saja tiba dari Lebanon, dan kami senang karena dia sudah bermain di banyak pertandingan sebelum datang ke sini," tutur Hatton, saat konferensi pers jelang pertandingan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Diakui juru taktik asal Prancis tersebut, Martins sudah banyak berdiskusi terkait kesiapan bermain. Tidak lupa juga, dia diberi informasi mengenai kultur sepakbola di Tanah Air.

Sang pemain pun dengan tegas mengatakan siap dimainkan dan menyumbang kontribusi positif untuk tim berjuluk The Army. Dan dalam beberapa latihan, dia juga menunjukkan kondisi yang baik.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Dia bilang siap bertanding, juga beberapa kali latihan bersama. Kondisinya saat ini dalam keadaan baik, dan dia termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ungkap Hatton.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024