Persela Tak Cemas dengan Marquee Player Bali United

Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Persela Lamongan tidak begitu khawatir dengan hadirnya marquee player baru Bali United, Nick Van Der Velden, menjelang laga Liga 1 keduanya di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu depan, 30 April 2017. Persela mengaku juga punya marquee player yang sebanding kualitasnya dengan Nick.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, mengakui bahwa kehadiran Nick di Bali United memiliki pengaruh tersendiri. Tetapi itu bisa diatasi oleh marquee player Persela. "Yang penting kita tetap bermain fight," katanya dihubungi wartawan, Jumat, 28 April 2017.

Hal yang justru diwaspadai oleh Persela, terang Ragil, ialah tiga pemain inti Bali United, yakni Irfan Bachdim, Fadil Sausu dan Yabes Roni. Ketiga pemain itu memiliki skill dan kecepatan di atas rata-rata.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Kita antisipasi jangan sampai mereka bebas melakukan serangan," ujarnya.

Melawan Serdadu Tridadu (julukan Bali United), Ragil mengatakan timnya bakal menerapkan pola dan strategi permainan seperti yang ditampilkan kala melawan Madura United pekan lalu. Pada pertandingan itu, Laskar Sapeh Kerap berhasil dibekuk Persela dengan skor akhir 2-0.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Kemenangan atas Madura United itu jadi pemompa dan pembangkit mental Persela, setelah sempat drop karena dikalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 pada laga perdana Liga 1. Kondisi Bali United yang kini didera masalah kepelatihan juga jadi dasar optimisme klub asal Kota Soto itu akan mampu mengalahkan klub Pulau Dewata.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024