Pochettino: Tujuan Tottenham Bukan Finis di Atas Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur berada dalam posisi lebih baik ketimbang Arsenal di musim ini. Namun, manajer Mauro Pochetino menegaskan bila tujuan Tottenham bukanlah finis di atas The Gunners.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Perjalanan Tottenham memang lebih baik dari Arsenal pada musim ini.  Mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 74 poin dari 33 laga.

Hanya kalah empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Arsenal berada di posisi keenam dengan 60 poin dari 32 laga.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tapi Pochettino menegaskan kalau targetnya adalah bisa mengantar Tottenham juara, bukan finis di atas Arsenal. Dia bertekad mewujudkannya di musim ini.

"Tantangan dan tujuan bukanlah berada di atas Arsenal, tapi berada di atas 19 tim dan berada di puncak. Itulah tantangan saya, tujuan saya, impian saya," kata Pochettino di Talksport.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Saya tidak peduli dengan Arsenal, dengan segala hormat dari saya, apa yang saya pedulikan adalah kami sendiri, itu tantangan besar kami di Tottenham," tambahnya.

Tottenham sendiri akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 30 April 2017. Harry Kane dan kawan-kawan cukup difavoritkan dalam laga bertajuk Derby London Utara ini.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024