Tak Kunjung Menang, PS TNI Siap Kalahkan Bhayangkara FC

Selebrasi para pemain PS TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - PS TNI akan menjalani laga ketiga dalam lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April 2017. Laga ini menjadi penting bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk mencuri kemenangan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dari dua laga yang telah dilalui, skuat asuhan Laurent Hatton tak kunjung mendapatkan kemenangan. Melawan Borneo FC dan Persib Bandung mereka hanya mampu bermain imbang.

"Besok adalah pertandingan penting, kami baru punya dua poin dalam dua pertandingan. Semua tim datang untuk mencari kemenangan, begitu juga dengan kami," tegas Hatton, saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 28 April 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Juru taktik asal Prancis tersebut memuji mental anak asuhnya saat bermain imbang 2-2 melawan Persib. Meski saat itu sudah ketinggalan dua gol, namun para pemain PS TNI mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Hatton menambahkan, dalam beberapa hari terakhir memantau kekuatan Bhayangkara FC melalui video pertandingan melawan Arema FC. Dan ada pemain yang masuk dalam pengawasannya karena dianggap bisa membahayakan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kami yakin besok adalah pertandingan yang penuh tekanan, dan kami sadar pernah mengalaminya ketika melawan Persib. Kami ingin ada perubahan, dan memainkan pemain muda yang memiliki kemampuan mengontrol tempo permainan," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022