Persib Berharap Kekalahan Telak dari Sriwijaya Tak Terulang

Pemain Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 29 April 2017. Laga kedua tim diprediksi berlangsung sengit.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Kedua tim berambisi meraih poin untuk menjaga persaingan dengan tim-tim lain. Terlebih, Persib yang meraih hasil minor di dua laga sebelumnya kontra Arema FC dan PS TNI.

Saat ini, Persib menghuni peringkat ke-13 dengan dua poin. Sementara itu, Sriwijaya di urutan keenam dengan empat poin hasil dari dua pertandingan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut pertemuan kedua tim selalu menyajikan permainan yang sengit serta saling mengalahkan.

Hanya saja, dia belum bisa melupakan kekalahan telak atas Sriwijaya pada gelaran Torabika Soccer Championsip 2016. Saat itu, Persib digulung Sriwijaya tiga gol tanpa balas.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Kami dengan Sriwijaya selalu ketat, kalau ada yang menang dengan skor tipis, tapi kami pernah kalah telak 3-0 bermain di Sriwijaya saat TSC kemarin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Pelatih berusia 59 tahun ini berharap hasil tersebut tidak terulang kembali. Apalagi, Persib bermain di depan ribuan suporternya.

"Mudahan-mudahan tidak akan terulang karena kami main di sini (Bandung) dengan dukungan Bobotoh yang bakal memadati stadion," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya