Prediksi Skor Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (29/4/2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 April 2017. Kedua tim dipastikan bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa memetik kemenangan.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Mengingat pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim, pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly mencoba memberi prediksinya. Berikut analisis pria yang akrab disapa dengan panggilan Bung Towel tersebut;

Persib wajib memenangi laga kontra Sriwijaya. Imbang, apalagi kalah, bakal membuat mereka kian tertekan dalam situasi kritis. Pelatih Djadjang Nurdjaman dituntut buktikan strateginya manjur dan hasilkan tiga poin pertama dari tiga laga tim berjuluk Maung Bandung itu.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Sayangnya, pos striker Persib masih bermasalah tanpa Sergio van Dijk, meski performa Matsunaga Shohei tak terlalu mengecewakan. Tinggal Djadjang menemukan cara buat memaksimalkan potensi  dan kecerdikan pemain asal Jepang tersebut.

Kembalinya Febri Hariadi dan Gian Zola meringankan beban Djadjang dalam menetapkan komposisi tiga pemain U-23 di starting XI Persib. Djadjang kemungkinan juga bakal mempercayakan Michael Essien tampil sejak awal mendampingi Hariono dan Zola di lini tengah.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Jika strategi Djadjang tak jalan dan pola serangan Persib tetap monoton seperti ketika melawan PS TNI, tak mustahil Sriwijaya menambah derita mereka. Yanto Basna dan kawan-kawan bakal lebih mudah membaca alur bola Persib. Apalagi, mereka datang dengan motivasi besar.

Tren positif sekali seri dan sekali menang di dua laga awal plus iming-iming bonus besar jika menang atas Persib bisa jadi pengatrol kinerja Beto Goncalves dan kawan-kawan. Tapi, jika Sriwijaya FC tanpa Hilton Moreira yang memang diragukan siap main, Beto kehilangan tandem. Daya gedor mereka berkurang.

Prediksi skor Bung Towel: Persib Bandung 2-1 Sriwijaya FC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya