Belum Pernah Menang, Persib Ubah Komposisi Pemain

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menurunkan komposisi berbeda saat berjumpa Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 29 April 2017. Pertandingan ini menjadi penting, sebab mereka belum sekalipun memetik kemenangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan, tujuan dirinya mengubah komposisi karena dua pemainnya Gian Zola dan Febri Hariadi kembali bergabung dengan tim. Kedua pemain tersebut usai menjalani pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22.

Dengan masuknya Zola dan Febri, daya gedor lini depan Persib semakin tajam. Juru taktik yang akrab disapa Djanur pun optimistis anak asuhnya bisa membungkam tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Komposisi pemain pasti beda karena sekarang sudah ada dua pemain (Zola dan Febri) yang sempat dipanggil timnas dipastikan tampil, belum pemain lainnya," kata Djanur.

"Karena jujur, di dua pertandingan (lawan Arema dan PS TNI) sebelumnya kami menampilkan permainan yang berbeda dan tidak menutup kemungkinan akan mencoba komposisi yang berbeda lagi," tuturnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Namun, Djanur enggan anggap enteng. Dia tetap mewaspadai motivasi Sriwijaya. Apalagi, kata pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia tersebut, setiap tim yang melawan Persib bakal tampil dengan semangat berlipat.

"Untuk itu kami harus mengantisipasinya. Kami juga jangan kalah motivasi, kalau mereka punya satu motivasi kami punya dua," tutur Djanur. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024