Tanduk Aguero, Fellaini Terancam Sanksi Tambahan

Kartu merah untuk Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terancam mendapatkan sanksi tambahan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Ancaman itu muncul akibat ulahnya menanduk striker Manchester City, Sergio Aguero.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Derby Manchester yang tersaji pada Jumat 28 April 2017 dini hari memang mempertontonkan pertandingan menarik. Kedua tim bermain maksimal guna mempertahankan gengsi. Namun sayang, hingga 90 menit usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Yang menjadi perhatian justru perselisihan antara Fellaini dan Aguero. Setelah 20 detik sebelumnya diganjar kartu kuning, gelandang asal Belgia tersebut mendapatkan yang kedua akibat tandukannya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Akan tetapi, hukuman tak berhenti di situ. FA dalam penyelidikan menemukan tindakan tak terpuji Fellaini. Dia pun sudah mendapatkan surat peringatan akan adanya hukuman tambahan, yakni larangan tampil di tiga pertandingan.

Dilansir Sportsmole, peringatan tersebut masih bisa diajukan banding oleh Fellaini. Namun, jika upaya tersebut gagal, dia kemungkinan bisa mendapatkan hukuman tambahan lagi.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sejak merapat ke MU, total sudah tiga kartu merah yang didapatkan Fellaini. Terakhir kali dia diusir keluar lapangan oleh wasit saat membela Setan Merah berhadapan dengan Hull City pada Maret 2015. (art)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024