Lawan PSM, Bomber Persija Tak Pikirkan Jumlah Gol

Penyerang Persija Jakarta, Luis Carlos Junior
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Dua gol sudah dicetak oleh bomber anyar Persija Jakarta, Luis Carlos Junior. Penyerang berusia 27 tahun ini akan kembali jadi andalan di lini depan Tim Macan Kemayoran, dalam laga ketiga kontra PSM Makassar.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Luis sebelumnya sukses mencetak gol debutnya dalam laga perdana kontra Persiba Balikpapan awal April lalu. Eks penyerang Botafogo ini kemudian mampu mencetak gol indah saat Persija bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pekan lalu.

Meski sudah mencetak dua gol, Luis mengaku tak terlalu memikirkan jumlah golnya. Menurutnya, lebih penting untuk bisa mengantar Persija mencuri poin penuh dalam laga di markas PSM.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Saya senang sekali berada di Persija dan (bisa) mendapatkan kepercayaan. Saya harus bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik," ujar Luis dalam sesi temu awak media jelang pertandingan.

"Saya inginnya bisa mencetak gol dalam pertandingan nanti. Tetapi yang lebih penting adalah bisa membawa tim ini meraih kemenangan (atas PSM)," kata eks striker Barito Putera ini.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1, dengan raihan poin 4. Catatan ini sama dengan torehan calon lawannya, PSM, yang duduk di posisi kedua. Persija hanya kalah produktivitas gol atas PSM. 

Laga Persija kontra PSM akan digelar di Stadion Mattoangin, Minggu 30 April 2017 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18.30 WIB. (art)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023