9 Pemain PS TNI Bungkam Bhayangkara FC

Skuat PS TNI
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – PS TNI menang tipis 2-1 atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu sore 29 April 2017. Laga diwarnai keluarnya dua kartu merah.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Kedua tim langsung tampil agresif sejak menit pertama. Bhayangkara FC (BFC) dan PS TNI saling berbalas serangan di babak pertama. Namun keduanya masih kesulitan mencetak gol.

PS TNI yang akhirnya bisa memecah kebuntuan saat laga memasuki penghujung babak pertama. Abobacar Sylla mencatatkan namanya di papan skor di menit 38.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Tertinggal, Bhayangkara FC tersengat dan coba mengejar ketertinggalan. Tapi belum ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan PS TNI bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PS TNI tidak menurunkan tempo permainan. Mereka terus tampil menekan dan membuat permainan tuan rumah sulit berkembang.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Namun, situasi berubah di menit 59 setelah pemain PS TNI Manahati Lestusen diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain membuat Bhayangkara FC bisa menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, tuan rumah malah kembali kebobolan. Kali ini lewat gol Elio di menit 87. BFC hanya mampu mencetak gol hiburan lewat sepakan Dinan Javier di menit 90.

Keributan sempat terjadi di penghujung laga. Satu pemain PS TNI Muhammad Lestaluhu mendapat kartu merah langsung karena terlihat berusaha memukul lawan.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga, PS TNI menang 2-1. Kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi dua dengan 5 poin. Sementara BFC masih tertahan di posisi 11 dengan 3 poin.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Bhayangkara FC:
Rully Desrian; Dany Saputra, I Putu Gede, Muhamad Sahrul Kurniawan, Otavio Dutra, Dendy Sulistiyawan, Evan Dimas Darmono, Lee Yoo-Joon, Ilham Udin Armayn, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto.
PS TNI: Dhika Bhayangkara; Andy Setyo Nugroho, Aboubacar Camara, Erwin Ramdani, Manahati Lestusen, Muhammad Kasim Slamat, Hong Soon-Hak, Abobacar Sylla, Bruno Teixeira, Gustur Cahyo Putro, Abduh Lestaluhu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya