LIVE MATCH: Real Madrid Vs Valencia, Usaha Kembali ke Puncak

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid menjamu Valencia dalam lanjutan LaLiga pekan ke-35, Sabtu 29 April 2017. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos turun dengan skuat terbaiknya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Usai menang besar kala melawat ke kandang Deportivo La Coruna, armada Zinedine Zidane kembali menargetkan raihan tiga poin demi kembali ke puncak klasemen. Namun, ini bukan tugas mudah lantaran di pertemuan pertama, Madrid kalah dari Los Che.

Maka itu, Zidane pun tak ragu untuk menurunkan skuat terbaiknya demi meraih kemenangan. Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema kembali menjadi andalan di lini depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Luka Modric dan Toni Kroos kembali menjadi andalan di lini kedua. Mereka kembali ditugaskan untuk mengalirkan bola ke lini serang.

Sergio Ramos akhirnya kembali ke jantung pertahanan. Dia akan berdut dengan Nacho dan mengawal Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kubu tim tamu juga tak ingin ketinggalan. Melawan tim yang satu tingkat lebih tinggi, mereka juga menurunkan pemain terbaiknya.

Diego Alves masih menghuni mistar gawang. Dia akan dikawal oleh duet Ezequiel Garay dan Elaquim Mangala.

Di tengah, Dani Parejo bersama Nani akan berusaha mengalirkan bola ke depan. Sedangkan, Santi Mina akan menjadi ujung tombak pada laga ini.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Sergio Ramos, Marcelo, Nacho, Dani Carvajal; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Valencia: Diego Alves (GK); Ezequiel Garay, Elaquim Mangala, Martin Montoya, Toni Lato; Dani Parejo, Carlos Soler, Munir El Haddadi, Fabian Orellana, Nani, Santi Mina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya