Resep 9 Pemain PS TNI Bungkam Bhayangkara FC

Bhayangkara FC dikalahkan oleh PS TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PS TNI sukses memetik kemenangan penting saat adu gengsi dalam laga bertajuk Derby Militer kontra Bhayangkara FC (BFC). Bermain dengan sembilan orang pemain usai dua kartu merah, PS TNI tetap mampu mengunci kemenangan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April WIB, sumbangan gol Aboubacar Sylla dan Bruno Teixeira Martins, melengkapi raihan poin sempurna PS TNI di markas BFC.

Kemenangan bukan hal mudah yang diraih pasukan Loren Hatton dalam laga ini. Sebab, PS TNI harus bermain dengan sembilan pemain usai kartu merah yang diterima Manahati Lestusen menit 59, dan Abduh Lestaluhu di menit injury time.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Hatton mengapresiasi semangat dan daya juang pasukannya. Sebab, meski kekurangan pemain PS TNI justru mampu menjaga tempo permainannya tetap tinggi sepanjang laga. Daya juang juga dianggap Hatton jadi kunci sukses timnya meraih kemenangan kali ini.

"Saya sangat senang kita bisa menang dalam laga ini. Duel sulit, kita lihat tadi ada dua kartu merah untuk pemain kami. Tapi, saya senang dengan apa yang ditampilkan para pemain, saya senang dengan semangat juang yang ditampilkan para pemain," ujar Hatton kepada wartawan.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Meski kami harus bermain dengan 10 orang pemain, kami tetap mampu menjaga permainan dan bisa mencetak gol lagi di babak kedua," katanya.

Berkat kemenangan ini, PS TNI berhasil menduduki posisi kedua klasemen dengan raihan 5 poin. Selanjutnya, PS TNI akan melakoni laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 5 Mei 2017 mendatang.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024