Persib Melejit ke Posisi 2, Djanur Puas

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (29-04-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung sukses memetik kemenangan perdana di Liga 1. Maung Bandung menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 29 April 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Dua gol Persib Bandung dicetak Atep menit ke-12 dan Febri Haryadi menit ke-77 setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Matsunaga Shohei.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bersyukur anak asuhannya bisa meraih tiga poin perdana. Dia pun memuji semangat juang Atep dan kawan-kawan sepanjang pertandingan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya panjatkan syukur, karena kami bisa menang di laga yang berat. Saya berikan selamat kepada pemain yang telah berjuang dengan motivasi tinggi. Saya sangat apresiasi motivasi tinggi disiplin tinggi dan keinginan menang tinggi," ujar Djanur usai pertandingan.

Kemenangan ini membuat mental para pemain Persib bangkit setelah di dua laga sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di samping itu, Djanur juga memuji perlawanan Laskar Wong Kito. Dia menilai Sriwijaya mampu membuat pertandingan berjalan sengit.

"Saya juga respek kepada Sriwijaya yang memberikan perlawanan sangat luar biasa sehingga pertandingan berlangsung sengit dan enak untuk ditonton," terangnya.

Raihan tiga poin tersebut langsung membuat Maung Bandung melejit ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan lima poin. Sedangkan, Sriwijaya FC merosot ke posisi 11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya