Lima Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs Swansea City

Valencia (paling kanan) saat selebrasi dengan para pemain Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Swansea City dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Minggu, 30 April 2017.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Kemenangan menjadi harga mati bagi The Red Devils untuk menjaga asa finis di posisi empat besar Premier League. Saat ini mereka menempati posisi lima klasemen sementara dengan raihan 64 poin dari 33 laga.

Jelang menhadapi The Swans MU punya modal baik. Mereka belum terkalahkan di 10 laga terakhirnya di segala ajang.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Sementara The Swans menempati posisi 18 klasemen dengan raihan 31 poin dari 34 laga. Tiga poin menjadi target utama mereka untuk menjauhi zona degradasi.

Meski tidak diunggulkan dalam laga ini, Swansea punya modal berharga. Ya, mereka mendapatkan tiga kemenangan di lima pertemuan terakhir kedua tim.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Berikut lima fakta menarik jelang Manchester United vs Swansea City, seperti dilansir Dailymail:

1. Manchester United memenangkan laga kandang dan tandang terakhirnya kontra Swansea setelah mereka mengalami kekalahan pada 30 Agustus 2015 lalu.

2. Wayne Rooney benkontribusi besar dalam enam gol di enam laga terakhir kontra Swansea di ajang Premier League. Dia menciptakan dua gol dan empat assist.

3. Gelandang Swansea, Gylfi Sigurdsson sudah mencetak dua gol dan tiga assist di lima pertemuan terakhir dengan MU di ajang Premier League.

4. Rekor buruk menghantui Swansea. Ya, mereka belum mencetak gol di tiga laga tandang terakhirnya.

5. Manchester United belum terkalahkan di 15 laga terakhirnya ketika tampil di Old Trafford. Mereka meraih enam kemenangan, sembilan hasil imbang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya