Kehadiran Jusuf Kalla Tingkatkan Motivasi PSM

Pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan akan hadir di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, untuk menyaksikan duel klasik PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1, Minggu, 30 April 2017. Kepastian tersebut membuat sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) memeriksa kondisi stadion. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menanggapi hadirnya orang nomor dua Indonesia itu, kapten PSM, Hamka Hamzah, menyatakan timnya akan semakin termotivasi. Terlebih, kehadiran Jusuf Kalla untuk mendukung anak asuh Robert Rene Alberts. 

"Tentu saja (kehadiran Jusuf Kalla) bisa menjadi motivasi bagi teman-teman, siapa saja yang nonton, asalkan kami tahu dia dukung PSM, kami akan lakukan yang terbaik," kata Hamka kepada VIVA.co.id.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pada kesempatan yang sama, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, siapa pun bisa datang menyaksikan sebuah pertandingan lantaran sepakbola memang untuk semua kalangan. Asalkan kehadiran Jusuf Kalla bukan karena ada unsur politik.

"Sepakbola itu untuk semua, tidak untuk kepentingan lain. Tidak untuk kepentingan agama atau politik. Agar semua bisa menikmati sepakbola," ujar Robert.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Kehadiran Jusuf Kalla di Stadion Andi Mattalatta memang bukan agenda resmi sebagai Wakil Presiden, melainkan kunjungan pribadi. Kunjungan Kalla ke Makassar juga dalam rangka menghadiri acara pernikahan. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022