LIVE MATCH: Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Duel Persija Jakarta versus PSM Makassar
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bentrok dua tim papan atas Indonesia akan terjadi di Stadion Andi Mattalatta, saat PSM Makssar menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1, Minggu 30 April 2017 WIB. Baik PSM maupun Persija sama-sama menargetkan poin penuh untuk bisa kembali ke papan atas klasemen.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PSM yang bertindak sebagai tuan rumah, saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan raihan poin 4. Jumlah poin PSM sama dengan Persija yang hanya berada setingkat di bawahnya. Tim Juku Eja berada setingkat di atas Persija, lantaran unggul jumlah produktivitas gol.

Dalam laga ini, PSM dipastikan takkan bisa menurunkan penyerang andalan, Ferdinand Sinaga. Ferdinand saat ini masih dalam masa sanksi usai aksi pemukulan terhadap pemain Persela Lamongan, Ivan Carlos. Meski demikian, pelatih PSM, Robert Rene Alberts masih memiliki bomber berbahaya dalam diri Reinaldo Elias. Peran Elias akan disokong oleh dua winger, Muhammad Rachmat dan Wiljan Pluim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Legiun asing anyar, Marc Klok, beserta bintang muda, Asnawi Mangkualam, akan jadi kreator serangan PSM dari lini kedua. Sementara itu, defender sarat pengalaman, Hamka Hamzah, akan jadi jantung pertahanan PSM.

Dari kubu Persija, Stefano Cugurra Teco dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Marquee player anyar, Bruno Lopes, akan jadi andalan di lini depan. Sementara itu, nama Luis Carlos Junior yang sudah mencetak dua gol akan mendukung Bruno sebagai juru gedor.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Legiun asing asal Nepal, Rohit Chand akan jadi otak permainan Persija di lini tengah. Peran Rohit juga akan didukung pemain muda berbakat, Rezaldi Hehanusa. Di lini belakang, duet William Pacheco dan Maman Abdurrahman akan tetap jadi andalan Teco di lini belakang.

Duel dua tim tradisional Indonesia ini diprediksi akan berjalan sengit. Laga ini juga akan disiarkan langsung di tvOne mulai pukul 18.30 WIB. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

PSM Makssar: Rivki Mokodompit (gk); Steven Paulle, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam, Ridwan Tawainella, Marc Klok, Reinaldo Elias, Muhammad Rachmat, Wiljan Pluim.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Sandi Darma Sute, Rezaldi Hehanusa, Irfandi Zein, Rohit Chand, Luis Carlos Junior, Abrizal Umanailo, Bruno Lopes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya