LIVE MATCH: Babak I, Rooney Bawa MU Unggul

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas imbang Swansea City di babak pertama lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 30 April 2017.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Swansea mengendalikan permainan di awal laga. Kubu tamu bahkan membuat ancaman pertama di menit 6 lewat sepakan Ki Sung Yueng yang masih melambung di atas mistar gawang.

Di menit 13, giliran Feranando Llorente yang memberikan ancaman melalui sepakan dari sudut sempit. Namun bola masih bisa diamankan kiper MU David De Gea

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

MU juga menciptakan sejumlah peluang di laga ini. Tapi peluang terbaik dibuat Anthony Martial di menit 30 lewat sepakan dari luar kotak yang masih belum membuahkan hasil.

MU sukses memecah kebuntuan di penghujung babak pertama (45+3') lewat penalti Wayne Rooney. MU mendapat hadiah penalti setelah Marcus Rashford dilanggar di kotak penalti.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dari rekaman ulang, Rashford terlihat diving saat coba dihalau kiper Swansea, Lukasz Fabianski. Tidak ada gol tambahan tercipta, MU unggul 1-0 di babak pertama.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Daley Blind, Eric Bailly, Luke Shaw, Ashley Young, Wayne Rooney, Ander Herrera, Michael Carrick, Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard
Swansea City: Lukasz Fabianski, Alfie Mawson, Federico Fernández, Stephen Kingsley, Kyle Naughton, Leon Britton, Thomas Carroll, Ki Sung-Yeung, Fernando Llorente, Gylfi Sigurdsson, Jordan Ayew

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya