LIVE MATCH: Everton Vs Chelsea, Persaingan Lukaku dan Costa

Para pemain Chelsea saat merayakan gol Diego Costa (tengah).
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Everton akan menjamu pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, di Goodison Park, Minggu 30 April 2017. Demi mengamankan tiga poin, kedua tim pun menurunkan pemain terbaiknya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Tiga poin dalam pertandingan ini berarti penting untuk kedua tim. Untuk The Blues, kemenangan akan semakin mendekatkan diri pada gelar juara, sedangkan untuk Everton, tambahan tiga poin akan membuka peluang menuju Liga Europa.

Di kubu tuan rumah, Maarten Stekelenberg telah kembali mengawal gawang The Toffees. Kiper asal Belanda itu akan dibantu oleh duet Ashley Williams dan Phil Jagielka.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tom Davies dan Ross Barkley akan menjadi tumpuan di lini tengah. Sedangkan Romelu Lukaku masih menjadi andalan Ronald Koeman sebagai juru gedor utama.

Tim tamu juga tak banyak melakukan perubahan. Hanya Pedro Rodriguez dan Victor Moses yang kembali dimasukkan oleh Antonio Conte dalam susunan pemain.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Selebihnya, Thibaut Courtois masih belum tergusur di bawah mistar gawang. Sedangkan Eden Hazard dan Diego Costa masih menjadi andalan untuk membobol gawang lawan.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id. 

Susunan Pemain:

Everton: Maarten Stekelenburg (GK); Ashley Williams, Phil Jagielka, Leighton Baines, Mason Holgate; Ross Barkley, Tom Davies, Idrissa Gueye, Dominic Calvert-Lewin, Enner Valencia, Romelu Lukaku.

Chelsea: Thibaut Courtois (GK); David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses, Eden Hazard, Pedro Rodriguez; Diego Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya