LIVE MATCH: Spurs Vs Arsenal Masih Alot di Babak I

Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Laga Derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League masih berlangsung alot. Belum ada gol tercipta di babak pertama, dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu 30 April 2017.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tottenham mengambil inisiatif menyerang. Harry Kane menebar ancaman dengan tendangannya dari dalam kotak penalti. Namun, masih mudah diamankan kiper Arsenal, Petr Cech.

Peluang Spurs selanjutnya hadir di menit 7. Tandukan Toby Alderweireld menyamping tipis dari gawang The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal mengancam di menit 11. Kieran Gibbs memanfaatkan kesalahan dari Eric Dier dengan menembus barisan pertahan Spurs. Namun, sepakannya masih bisa dihalau kiper Spurs, Hugo Lloris.

Spurs nyaris saja membuka keunggulan di menit 22. Kane bermaksud memberikan umpan silang pada Dele Alli yang berdiri bebas. Namun, Dele gagal menjangkau bola dengan sundulan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Christian Eriksen menyia-nyiakan kesempatan emas di menit 27. Sudah berdiri bebas, tendangan volinya malah melayang di atas mistar gawang The Gunners.

Kiper Spurs, Hugo Lloris membuat penyelamatan gemilang di menit 38. Dia sukses menghalau tendangan dari Aaron Ramsey.

Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor masih imbang 0-0.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kieran Trippier, Benjamin Davies, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Son Heung-Min, Harry Kane

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Olivier Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya