Rekor Cemerlang Kane di Derby London Utara

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penampilan cemerlang ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane di laga kontra Arsenal, Minggu 30 April 2017. Dia sukses menyumbangkan gol dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane ini.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Kane sukses mencetak gol kedua Spurs di menit 58, lewat titik penalti. Sebelumnya, tuan rumah memecah kebuntuan di menit 55 berkat gol Dele Alli.

Seperti dilansir Opta, gol ke gawang Petr Cech tersebut berarti penting. Kane kini tercatat sebagai top scorer Spurs di Derby London Utara, dengan raihan 6 gol.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Spurs akhirnya sukses menekuk Arsenal 2-0. Kemenangan ini sangat krusial untuk Spurs yang tengah berjuang memperebutkan gelar Premier League.

Hasil ini menjaga peluang Spurs merebut gelar. The Lilywhites bertengger di peringkat 2, dengan 77 poin dari 34 laga. Mereka berjarak empat poin dari Chelsea, dengan empat pertandingan tersisa.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Sementara itu, peluang Arsenal untuk menembus empat besar semakin sulit. The Gunners bercokol di posisi  dengan 60 poin dari 33 pertandingan.

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024