LIVE MATCH: Adu Tajam Balotelli-Cavani di Duel Nice Vs PSG

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Big match bakal tersaji sesaat lagi dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 30 April 2017 (Senin dini hari WIB). Dua tim papan atas, OGC Nice berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Laga di Allianz Riviera ini bakal menjadi adu tajam bomber kedua tim. Nice mengandalkan Mario Balotelli. Sedangkan PSG bertumpu pada Edinson Cavani.

Balotelli dipercaya Nice sebagai striker tunggal.  Valentin Eysseric, Jean Michael Seri, dan Vincent Koziello menjadi gelandang serang.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Sedangkan PSG menurunkan formasi tiga penyerang. Cavani ditempatkan sebagai penyerang tengah. Angel Di Maria dan Julien Draxler membantu dari sayap kiri dan kanan.

Bagi PSG, kemenangan akan sangat membantu dalam mengejar AS Monaco yang menempati puncak klasemen. Les Parisiens menempati posisi kedua dengan 80 poin dari 34 laga, tertinggal tiga angka dari Monaco.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Sedangkan peluang Nice untuk jadi juara terhitung kecil. Saat ini, mereka ada di posisi 3 dengan 74 poin dari 34 laga. Namun, Nice tetap berpeluang tampil mengejutkan.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain

OGC Nice: Yoan Cardinale, Paul Baysse, Dante, Arnaud Souquet, Ricardo Pereira, Dalbert Henrique, Younes Belhanda, Valentin Eysseric, Jean Michael Seri, Vincent Koziello, Mario Balotelli

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp, Maxwell, Thiago Silva, Serge Aurier, Marquinhos, Blaise Matuidi, Thiago Motta, Angel Di Maria, Marco Veratti, Julien Draxler, Edinson Cavani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya