Messi Desak Barcelona Beli Dua Bintang Ini

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Megabintang Barcelona Lionel Messi mendesak klubnya mendatangkan dua bintang ternama di musim panas nanti. Demi memperkuat skuat Barcelona untuk musim depan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 1 Mei 2017, bintang asal Argentina ini menilai lini tengah Barcelona belum cukup kuat, sehingga dia meminta dua gelandang baru.

Dua nama yang diminta Messi adalah gelandang milik Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti dan gelandang Lverpool asal Brasil, Philippe Coutinho.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Nama terakhir (Coutinho) dalam beberapa pekan terakhir memang sudah sering dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Spanyol itu pun diyakini menjadi yang terdepan dalam merekrut pemain asal Brasil itu.  

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Punya kualitas olah bola, dan dribbling yang mumpuni, membuatnya dirasa pas berseragam Barcelona. Hal ini yang mendasari Barca terus menjaga asa mendapatkan Coutinho.

Barcelona bahkan dikabarkan siap melakukan tukar tambah dengan Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Manajemen Barca rela melepas Ivan Rakitic untuk Liverpool.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya