Manajer Swansea Kesal Dicurangi Bintang Muda MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Swansea City Paul Clement tidak bisa menutupi kekesalannya usai timnya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Yang membuatnya kesal, gol MU diperoleh dengan cara curang. MU unggul lebih dulu melalui penalti Wayne Rooney. MU mendapat hadiah penalti usai Marcus Rashford dilanggar.

Namun dari tayangan ulang, terlihat bintang muda MU itu melakukan diving demi mendapat penalti. Padahal tidak ada kontak fisik Rashford dengan kiper Swansea Lukasz Fabianski.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Replay menunjukkan bahwa pemain tersebut menipu wasit," kata Paul Clement seperti dilansir Tribal Football, Senin 1 Mei 2017.

"Anda bisa melihat dia menyangkutkan kaki agar terlihat terjadi kontak fisik dengan lawan. Padahal kiper sudah menarik tangannya agat tidak terjadi kontak," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Beruntung Swansea bisa menyamakan kedudukan lewat gol Gylfi Sigurdsson di 10 menit tersisa. Sehingga Clement dianggap bisa mengurangri kekesalannya dengan aksi nakal pemain MU itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022