Klopp Takut Watford Eksploitasi Kelemahan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ketar-ketir jelang menghadapi Watford di lanjutan ajang Premier League. Kedua tim akan bentrok di Vicarage Road, Selasa dini hari WIB, 2 Mei 2017. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Klopp mengingatkan skuatnya untuk bisa mengantisipasi serangan Watford, khususnya bola-bola udara yang selama ini menjadi kelemahan The Reds. Meski begitu, Klopp mematok hasil sempurna untuk menjaga kans tampil di Liga Champions musim depan. 

Saat ini skuat asuhan Juergen Klopp berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin dari 34 laga. Mereka meraih 19 kemenangan, sembilan hasil imbang dan enam kali kekalahan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Watford berbeda sejak memiliki manajer baru dan pemain baru. Kami juga melakukan hal serupa," kata Klopp, seperti dilansir Express. 

"Mereka punya pemain dengan fisik yang bagus dan banyak pemain yang berpostur tinggi. Kami harus menghadapi bola udara dan segala kemungkinannya," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Jelang menghadapi Watford, Liverpool punya modal bagus. Dari rekor pertemuan kedua tim di lima bentrokan terakhir, The Reds mendapatkan empat kemenangan, sedangkan tim tuan rumah mendapat satu kemenangan. (ase)


 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024