Rencana Darurat MU di Mei 'Neraka'

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Rencana darurat disiapkan oleh Jose Mourinho jelang menghadapi bulan neraka. Ya, di bulan Mei 2017 ini, Setan Merah dihadapkan beberapa laga berat. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pekan pertama bulan Mei 2017, mereka akan bentrok dengan Celta Vigo di leg babak semifinal Liga Europa pada 5 Mei 2017 dan Arsenal pada 7 Mei 2017. Mereka juga dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur pada 12 Mei 2017. 

Di lanjutan ajang Premier League, MU juga akan menghadapi Southampton (18 Mei 2017) dan Crystal Palace (21 Mei 2017). Padatnya jadwal yang dimiliki oleh MU tidak berimbang dengan komposisi pemain yang dimiliki. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mourinho saat ini tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang harus absen karena cedera. Tercatat, ada delapan pemain MU yang saat ini menepi akibat cedera. 

"Ini adalah konsekuensi dari kesuksesan kami hal ini juga berpengaruh dari jadwal padat yang kami miliki. Anda dipaksa untuk tampil sempurna," kata Mourinho, seperti dilansir Independent. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Mungkin saya akan memainkan Nicky Butt ketika menghadapi Crystal Palace. Akan sangat berbahaya jika mereka juga menginginkan poin dan kami bermain dengan pemain U-21," tutur dia. (ase)


 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024