Lima Fakta Menarik Usai Liverpool Kandaskan Watford

Gelandang Liverpool, Emre Can cetak gol spektakuler
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Watford di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB, 2 Mei 2017. Hasil tersebut membuat The Reds mengamankan posisi tiga klasemen Premier League dengan raihan 69 poin dari 35 laga.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tampil di Vicarage Stadium, kedua tim berimbang. Gol pembuka muncul di menit ke-46 melalui Emre Can dan menjadi gol tunggal di laga ini.

Atas hasil minor ini, tim tuan rumah tertahan di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 40 poin dari 34 laga. Ini juga menjadi kekalahan kedua beruntun Watford di dua laga terakhirnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Terakhir kali mereka takluk dari Hull City di ajang yang sama. Tampil di KCOM Stadium, mereka takluk dengan skor 0-2, 22 April 2017 lalu.

Berikut lima fakta menarik lainnya, setelah Liverpool benamkan Watford, seperti dilansir Opta:

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

1. Liverpool telah mendapatkan tiga kemenangan beruntun di laga tandang. Ini menjadi pencapaian kedua Juergen Klopp bersama The Reds.

2. Gelandang Liverpool, Lucas Leiva berkontribusi besar di lima laga terakhir Liverpool dengan menyumbangkan tiga assist.

3. Watford memperpanjang rekor buruk mereka menghadapi Liverpool. Mereka kalah di tiga pertemuan terakhir.

4. James Milner genap memainkan laga ke-450nya di ajang Premier League ketika Liverpool menghadapi Watford.

5. The Reds menjadi tim Premier League yang paling banyak menciptakan gol di 15 menit babak pertama. Total sudah 16 gol tercipta di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya