Klopp Kaget Emre Can Bisa Cetak Gol Spektakuler

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak percaya jika Emre Can mampu mencetak gol melalui teknik salto. Sang pemain memamerkan kemampuannya ketika menghadapi Watford di pekan ke-35 Premier League.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti yang diketahui, The Reds memenangkan laga kontra Watford, Selasa dini hari WIB, 2 Mei 2017. Bermain di Vicarage Stadium, tim tamu menang dengan skor tipis 1-0.

Dilansir The Independent, Emre Can mencetak gol tunggal di laga ini di menit ke-46. Lebih lanjut Klopp memuji performa sang pemain.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami tampil tidak sabar di pekan lalu, namun hari ini kami lebih baik. Kami tidak latihan mengenai tendangan salto dari Emre Can, tapi kami berlatih mengenai Lucas yang akan memberikan umpan ke Emre dan itu berjalan baik," kata Klopp.

"Dia sudah tampil dengan maksimal setelah menderita cedera betis. Kami membutuhkannya di momen seperti ini," ujarnya menambahkan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Atas hasil tersebut, Liverpool menjauhi kejaran Manchester United dan Manchester City yang masing-masing duduk di posisi 4 dan 5. The Reds sementara menduduki posisi tiga klasemen Premier League dengan raihan 69 poin dari 35 laga. (mus)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024