Terungkap Penyebab Juventus Gagal Juara Liga Champions 2015

Bek Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jelang semifinal leg pertama Liga Champions melawan AS Monaco, bek Juventus, Dani Alves mengumbar keyakinan bisa mengantarkan 'Si Nyonya Tua' ke tangga juara. Malah dia menjelaskan bahwa sejak awal kedatangan ke Turin, dia memang menargetkan bisa membuat sejarah di sana.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Ketika tiba di sini, mereka bilang akan mencetak sejarah. Bukan hanya memenangkan Serie A, tapi kami memimpikan hal lebih dan akan berjuang keras mewujudkan," kata Alves.

Menurut Alves, Juventus adalah tim tangguh dan memiliki materi pemain luar biasa. Mereka juga sudah banyak belajar dari pengalaman termasuk kegagalan di final Liga Champions 2015 silam.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Kala itu Juventus tumbang 1-3 dari Barcelona. Kebetulan Alves masih menjadi penggawa El Barca. Dan sekarang dia menjelaskan mengapa Bianconeri bisa kalah dalam duel krusial tersebut.

"Final pada 2015? Saya pikir ketika itu Juventus terlalu menghormati Barcelona. Harusnya tidak demikian karena kami adalah sama-sama tim hebat. Mereka harusnya mencari jalan meraih kemenangan," tegasnya dikutip Football Italia.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga
Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024