Atalanta Jadi Tolok Ukur Bomber Monaco Jelang Lawan Juventus

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – AS Monaco menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu, 3 April 2017. Jelang duel, penyerang tuan rumah Radamel Falcao menyatakan siap menggempur pertahanan 'Si Nyonya Tua'.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus dikenal memiliki lini belakang yang tangguh. Salah satu bukti, mereka tidak kebobolan saat menghadapi Barcelona di perempat final.

Namun hal tersebut rupanya tidak membuat Falcao gentar. Dia yakin adalah celah yang bisa dimanfaatkan. Apalagi jika berkaca kepada hasil pertandingan Juventus akhir pekan kemarin, di mana mereka dua kali dibobol Atalanta.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Mencetak gol ke gawang Juventus tidak mudah karena mereka memiliki tim yang seimbang. Mereka punya pemain tangguh di pertahanan. Dan yang terpenting mereka selalu bertahan sebagai kesatuan tim," kata Falcao.

"Memang mereka tidak kebobolan saat menghadapi Barcelona. Tapi pekan kemarin Atalanta mencetak dua gol," sambungnya dikutip Football Italia.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Di pertandingan kontra Atalanta, Juventus bermain imbang 2-2. Sempat unggul 2-1, namun di menit-menit akhir gawang Gianluigi Buffon dibobol oleh Remo Freuler.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024