Celta Vigo Vs MU, Momentum Comeback Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi Paul Pogba siap diturunkan di laga melawan Celta Vigo. Kedua tim akan bertemu di semifinal Liga Europa.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Leg 1 semifinal akan dihelat di Estadio de Balaidos, Jumat dini hari mendatang, pukul 02.05 WIB. Sedangkan leg 2 dihelat sepekan kemudian di Old Trafford.

Pogba mengalami cedera kala menghadapi Rostov. Dia terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan akibat gangguan hamstring.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Alhasil, pemain termahal sejagat itu pun harus absen di dua pertandingan MU, saat bersua Manchester City dan Swansea City. Tapi, kini dia sudah dalam kondisi fit dan siap dimainkan, seperti diberitakan Independent.

Selain Pogba, pemain yang bisa kembali dimainkan Mourinho adalah gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini. Dia mendapat kartu merah saat Derby Manchester dan mendapat hukuman bermain di tiga pertandingan.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

Tapi, untuk kompetisi di luar Inggris, dia masih bisa dimainkan. Pemain yang masih dipastikan absen adalah Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Luke Shaw.

"Saya tidak berpikir untuk bisa memainkan mereka semua, itu adalah opini pribadi saya, meski pun saya yakin tiap pemain yang saya tunjuk akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim," kata Mourinho.

"Tidak masalah jika saya memainkan Matteo Darmian, Michael Carrick atau Axel Tuanzebe sebagai bek tengah, saya mempercayai mereka semua. Pogba dan Fellaini akan kembali bermain," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya