Lawan Monaco, Juventus Fokus pada Penguasaan Bola

Luis Suarez sedang berusaha merebut bola dari pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Juventus akan menghadapi AS Monaco di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Stadion Louis II, markas AS Monaco, Kamis 4 Mei 2017 dini hari.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dikutip dari Football-Italia, Juventus yang tidak ingin kehilangan di leg pertama mempersiapkan tim dengan matang. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun telah mempersiapkan strategi yang matang. 

Pada latihan Senin dan Selasa, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan fokus pada latihan penguasaan bola. Juventus mencoba menerapkan pengusaan bola karena ingin meredam kecepatan permainan Monaco. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Allegri ingin Juventus bisa mencetak gol di leg pertama ini. Atau bahkan bisa meraih kemenangan, itu untuk memudahkan langkah mereka di leg kedua. 

Dengan menampilkan permainan pengusaan bola yang bagus, Allegri berharap, Juventus akan bisa mencetak gol. Allegri diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan untuk menghadapi Monaco. 

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Claudio Marchisio kemungkinan akan menggantikan Sami Khedira di lini tengah. Dani Alves, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro akan menempati lini belakang Juventus.  Gonzalo Higuain, akan dibantu oleh Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic. (mus)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024