Prediksi Skor Persegres Gresik United Vs Persib Bandung

Pemain Persib Bandung berlatih jelang melawan Persegres Gresik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Menghadapi laga pekan keempat Liga 1, Persib Bandung berambisi perpanjang torehan positif mereka. Berbekal kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC (SFC) pada Sabtu lalu, kini mental Maung Bandung dalam kondisi bagus kala menatap duel tandang ke markas Persegres Gresik United, Rabu, 3 Mei 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Sebaliknya, dari 3 laga awal Persegres, mereka baru menghasilkan 1 poin dari hasil sekali seri dan sisanya kalah. Laskar Joko Samudro harus menghadapi empat tim kuat yakni, Persipura Jayapura (tandang), Semen Padang (kandang), Borneo FC (tandang), dan Persib Bandung (kandang).

Meladeni Persib di Stadion Tri Dharma mulai pukul 18:30 WIB nanti, Persegres tentu berharap bangkit. Kembalinya Goran Gancev di sektor belakang dan gelandang Choi Hyun-Yeon asal Korea Selatan menambah kekuatan tim. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Tapi, menghadapi tim sekelas Persib, Persegres dalam tekanan. Kepercayaan diri Arsyad Yusgiantoro cs tengah goyah setelah tiga laga dilewati dengan hasil minor.

Sebaliknya, Persib kembali percaya diri seusai menekuk SFC 2-0. Tekanan mulai berkurang dan Atep cs bisa bermain lebih lepas lagi saat menghadapi Persegres. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Paparan serupa juga diungkapkan pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly, terkait prediksi skor bentrok kedua tim ini. "Bermain malam hari juga lebih disukai Persib dan menguntungkan mereka dari sisi nonteknis. Prediksi skor kali ini adalah Persegres Gresik United 0-2 Persib Bandung," ujar bung Towel, sapaan Tommy Welly.

Shohei Matsunaga yang tiga tahun memperkuat Persegres dan belum bikin gol pasti termotivasi akhiri kebuntuan. Kedalaman dan kualitas materi pun Persib jauh lebih unggul dibandingkan tuan rumah. (ase)

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya