Pelatih AS Monaco Akui Juventus Sangat Berbahaya

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menyadari Juventus adalah lawan yang cukup membahayakan timnya. Menurutnya, I Bianconeri memiliki keunggulan di berbagai lini.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Monaco akan menjamu Juventus di Stade Louis II dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Jardim menilai Juventus memiliki mental juara yang cukup baik.

Selain itu, kemampuan Paulo Dybala cs dalam bertahan dan juga menyerang bisa menjadi ancaman nyata bagi Monaco. Makanya, Jardim tak ingin menganggap remeh duel kali ini.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Juventus memiliki mental pemenang yang hebat. Mereka juga kuat secara pertahanan, terorganisir dan bagus dalam menyerang," ujar Jardim dilansir Football-Italia.

"Mereka melakukannya dengan baik dalam situasi bola mati dan tendangan sudut. Mereka sangat berbahaya dengan pengalaman mereka dan ini sulit bagi kami," imbuhnya.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Tercatat, Juventus tak kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Monaco juga pernah disingkirkan Juventus pada semifinal Liga Champions 1997-98, dan perempatfinal 2014-15. (one)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024