Pelatih AS Monaco Akui Juventus Sangat Berbahaya

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menyadari Juventus adalah lawan yang cukup membahayakan timnya. Menurutnya, I Bianconeri memiliki keunggulan di berbagai lini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Monaco akan menjamu Juventus di Stade Louis II dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Jardim menilai Juventus memiliki mental juara yang cukup baik.

Selain itu, kemampuan Paulo Dybala cs dalam bertahan dan juga menyerang bisa menjadi ancaman nyata bagi Monaco. Makanya, Jardim tak ingin menganggap remeh duel kali ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Juventus memiliki mental pemenang yang hebat. Mereka juga kuat secara pertahanan, terorganisir dan bagus dalam menyerang," ujar Jardim dilansir Football-Italia.

"Mereka melakukannya dengan baik dalam situasi bola mati dan tendangan sudut. Mereka sangat berbahaya dengan pengalaman mereka dan ini sulit bagi kami," imbuhnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tercatat, Juventus tak kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Monaco juga pernah disingkirkan Juventus pada semifinal Liga Champions 1997-98, dan perempatfinal 2014-15. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024