Buffon Waspadai Bahayanya Skuat Muda Monaco

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Juventus akan bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Kiper I Bianconeri, Gianluigi Buffon, mewaspadai skuat muda Monaco.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Monaco memang tampil mengesankan di Liga Champions musim ini hingga sukses melaju ke semifinal. Mereka mengandalkan skuat muda seperti Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy, dan Jemerson.

Buffon menilai bukan kebetulan tim asal Prancis ini bisa melaju hingga semifinal. Namun, kiper berusia 39 tahun ini menilai pengalaman Juventus akan menjadi modal bagus pada pertandingan nanti.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Jika Monaco sampai sejauh ini (semifinal), maka mereka memang layak. Saya pikir Juventus lawan Monaco nanti akan jadi laga yang seimbang," kata Buffon dilansir Goal Internasional.

"Saya pikir pengalaman akan menjadi keunggulan kami, tapi mereka punya skuat yang muda dan penuh gairah. Mereka memiliki rasa tak gentar dan antusiasme sebagaimana para pemain muda. Kami sama sekali tak boleh meremehkan mereka," sambungnya. (one)

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga
Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024