Tak Segarang Barca, Monaco Sulit Tembus Pertahanan Juventus

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Legenda Bayern Munich dan Timnas Jerman, Lothar Matthaeus memberikan prediksi pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions antara AS Monaco melawan Juventus.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Tanpa bermaksud meremehkan Monaco, Matthaeus yakin Juventus bisa mendapatkan hasil yang diharapkan dalam laga tersebut. Kunci dari itu semua adalah permainan solid yang selalu diperlihatkan 'Si Nyonya Tua'.

"Bagi saya Juventus adalah favorit, bahkan untuk menjadi juara. Mereka selalu bermain rapi," kata Matthaeus dikutip The Sun.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Buat Matthaeus, kegagalan Barcelona menembus pertahanan Juventus di perempat final lalu sudah cukup menjadi tolok ukur untuk Monaco. Trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) yang merupakan deretan bomber paling tajam di dunia saja tidak berdaya di tangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

"Juventus punya pertahanan sempurna, sangat sulit buat tim mana pun menembus pertahanan yang digalang Chiellini dan Bonucci. Bahkan, Barcelona yang punya tiga penyerang terbaik tidak mampu melakukannya selama 180 menit," sambung Matthaeus.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Juventus akan bertahan dengan baik dan berharap bisa membobol gawang lawan. Sedangkan Monaco tidak sekuat Barcelona di lini serang dan saya pikir mereka akan mencari pembuktian," ungkapnya lagi. (one)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024