LIVE MATCH: Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus

Duel Barcelona vs Juventus
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Juventus bertandang ke markas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Stade Louis II, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Juventus ingin mencuri gol di leg pertama ini, agar tugas mereka di laga selanjutnya akan lebih mudah. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Sebelum melangkan ke semifinal, Juventus berhasil menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0. Sedangkan AS Monaco berhasil mengalahkan Borussia Dortmund. 

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim di ajang Liga Champions. Pada dua pertemuan sebelumnya tahun 1997/1998 Juventus menyingkirkan Monaco di semifinal Liga Champions. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Kemudian musim 2014/2015 Juventus mengalahkan Monaco di perempatfinal Liga Champions. Dalam 10 laga yang telah dilewati Juventus, mereka tidak kebobolan di 8 pertandingan.

Daftar susunan pemain:

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

AS Monaco: Danijel Subasic; Nabil Dirar, Kamil Glik, Jemerson, Djibril Sidibe; Bernardo Silva, Fabinho, Tiemoue Bakayoko,Thomas Lemar; Radamel Falcao, Mbappe Lottin

Juventus: Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli; Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Dani Alvez; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain 

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024