LIVE MATCH: Menit 29 Gonzalo Higuain Bawa Juventus Unggul

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus bertandang ke markas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Stade Louis II, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Juventus berhasil unggul 1-0 pada menit 28.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Tuan rumah sebenarnya tidak ingin menyerah begitu saja. Beberapa kali mereka membahayakan gawang Juventus yang dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Mbappe Lottin memiliki peluang, melalui sundulan. Namun Buffon masih sigap menangkap bola. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Paulo Dybala membangun serangan bagi Juventus, umpan terobosannya kepada Mario Mandzukic masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Monaco. Kemudian Gonzalo Higuain juga memiliki peluang, tapi bola yang datang terlalu tinggi untuk di jangkau.

Gol yang dinanti oleh Juventus tercipta pada menit 29. Higuain berhasil membobol gawang Danijel Subasic melalui umpan Dani Alves.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Daftar susunan pemain:

AS Monaco: Danijel Subasic; Nabil Dirar, Kamil Glik, Jemerson, Djibril Sidibe; Bernardo Silva, Fabinho, Tiemoue Bakayoko,Thomas Lemar; Radamel Falcao, Mbappe Lottin

Juventus: Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli; Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Dani Alvez; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya