Optimisme Tinggi Persija Redam Perlawanan Madura United

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dan bek Persija, Willian Pacheco
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA.co.id – Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan perdana di laga kandang dalam lanjutan Liga 1, Kamis 4 Mei 2017. Pada laga hari ini, Macan Kemayoran akan menjamu Madura United.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Rasa optimisme tersebut diusung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Ia yakin timnya mampu mengatasi MU pada laga ini.

Meski begitu, Teco juga tidak menampik jika Laskar Sape Kerrab merupakan tim yang bagus dan akan sulit untuk mengalahkan mereka. Namun Teco menegaskan jika asuhnya memiliki semangat tinggi untuk tampil sempurna di hadapan para pendukungnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain pasti semangat ingin meraih kemenangan di laga besok. Kita sudah lihat Madura main di liga dan pernah bermain di Cilacap. Mereka tim bagus dan mereka berhasil menyelesaikan ISC di papan atas," ujar pelatih asal Brasil dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 3 Mei 2017.

Hal senada juga diutarakan oleh bek Persija, Willian Pacheco. Willian sangat optimis Macan Kemayoran mampu meredam perlawanan Peter Odemwingie dan rekan-rekan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita sudah latihan lama dengan tim. Tentunya kami bertekad meraih kemenangan di laga kandang," kata pemain asal Brasil.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022