Monaco Janji Tampil Habis-habisan di Markas Juventus

AS Monaco
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id - AS Monaco menelan kekalahan kala menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Monaco pun janjikan balas dendam pada leg kedua nanti.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dalam pertandingan di Stade Louis II, Monaco dipaksa menyerah 0-2 oleh Juventus. Gol kemenangan dari I Bianconeri dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Hasil ini membuat skuat Leonardo Jardim setidaknya harus menang 3-0 untuk bisa lolos ke final. Walau begitu, Fabinho, akui Juventus memang layak menang.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Mereka tampil lebih baik dan layak menang. Tapi tetap, kami akan memberikan segalanya di leg kedua. Anda tak pernah bisa mencoret kami sepenuhnya mengingat lini serang kami," kata kapten Monaco ini di situs resmi UEFA.

Fabinho menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengemas kemenangan besar di markas Juventus nanti. Namun, dia pastikan Monaco akan tampil habis-habisan demi tiket final.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Tidaklah mudah menemukan celah melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Akan sangat sulit sekarang, tapi tak ada yang mustahil," ujar gelandang Monaco, Bernardo Silva.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024