Monaco Janji Tampil Habis-habisan di Markas Juventus

AS Monaco
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id - AS Monaco menelan kekalahan kala menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Monaco pun janjikan balas dendam pada leg kedua nanti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam pertandingan di Stade Louis II, Monaco dipaksa menyerah 0-2 oleh Juventus. Gol kemenangan dari I Bianconeri dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Hasil ini membuat skuat Leonardo Jardim setidaknya harus menang 3-0 untuk bisa lolos ke final. Walau begitu, Fabinho, akui Juventus memang layak menang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mereka tampil lebih baik dan layak menang. Tapi tetap, kami akan memberikan segalanya di leg kedua. Anda tak pernah bisa mencoret kami sepenuhnya mengingat lini serang kami," kata kapten Monaco ini di situs resmi UEFA.

Fabinho menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengemas kemenangan besar di markas Juventus nanti. Namun, dia pastikan Monaco akan tampil habis-habisan demi tiket final.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Tidaklah mudah menemukan celah melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Akan sangat sulit sekarang, tapi tak ada yang mustahil," ujar gelandang Monaco, Bernardo Silva.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024