Bukti Dani Alves Masih Salah Satu yang Terbaik

Dani Alves saat masih membela Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus FC

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan meyakinkan atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis dinihari tadi, 4 Mei 2017. Juventus menang 2-0.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dua gol kemenangan Juventus diborong striker Gonzalo Higuain di menit 29 dan 59. Sementara Monaco selalu menemui jalan buntu dalam menjebol gawang Juventus.

Dan salah satu pemain yang aksinya mencuri perhatian adalah Dani Alves. Dilansir Marca, laga ini menjadi bukti bahwa Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Melawan Monaco, Alves seperti biasa bermain agak ke depan. Sebab Juventus tampil dengan formasi tiga bek (Leonardo Bonucci, Andre Barzagli dan Giorgio Chiellini).

Mendapat peran lebih menyerang, mampu dimaksimalkan Alves yang membuat dua assist kepada Higuain yang seperti diketahui berbuah dua gol kemenangan Juventus.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Aksi Alves di laga ini pun menjadi bukti jika Alves masih menjadi salah satu yang terbaik. Bahkan Barcelona masih kelimpungan sejak ditinggal Alves awal musim ini.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024